Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedikit Ulasan Mengenai ASUS ZENFONE 2 Terbaru Mei 2015

Sedikit Ulasan Mengenai ASUS ZENFONE 2 Terbaru Mei 2015


Asus ZenFone 2 - Pertama kali diperkenalkan di CES tahun lalu. Tiba-tiba saja mendapat reaksi yang jauh lebih menarik. Awalnya Intel Powered Smartphone ini belum diterima sepenuhnya di Amerika Serikat, tapi itu bisa berubah secara tiba-tiba, berkat ZenFone 2. Pada acara Intel-Asus di New York City pekan lalu, Asus mematok harga untuk pasar AS sekitar $299 untuk versi unlocked unggulan bertenaga prosesor 2.3GHz dengan penyimpanan 64GB. Harga yang langsung menempatkan ZenFone 2 berada di ring dengan OnePlus One. Tetapi selain itu, ASUS pun mengeluarkan Zenfone 2 versi murah seharga $199. Dengan spesifikasi dibawahnya, yakni bertenaga prosesor 1.8GHz, Penyimpanan 16Gb dan RAM 2Gb.

Untuk itu mari kita lihat lebih dekat tentang spesifikasi ASUS Zenfone 2 ini. Dengan penampilan yang dibalut alumunium, ZenFone 2 memiliki fitur LCD 1080p, seluas 5,5 inci dan bermandikan Gorilla Glass 3, kamera 13 megapiksel untuk bagian belakang, Android 5.0 Lollipop, quad-core 64-bit Intel prosesor Atom dengan 6430 PowerVR 533MHz GPU, dan 4GB besar dual-channel DDR3 untuk RAM nya.

Sedikit Ulasan Mengenai ASUS ZENFONE 2 Terbaru Mei 2015
Asus memberikan segala macam fitur yang menarik untuk ZenFone 2, seperti 60ms sentuhan responsif, dan 72% rasio screen-to-body, yang merupakan cara mewah untuk mengatakan bahwa tidak ada banyak bezel di atasnya. Seperti beberapa smartphone LG, ZenFone 2 memiliki kunci belakang fisik untuk meningkatkan navigasi, dan memiliki ketebalan hanya 3.9mm (0,15 inci), tampaknya hampir mustahil tipis.

Sedikit Ulasan Mengenai ASUS ZENFONE 2 Terbaru Mei 2015
The ZenFone 2 juga memiliki high-end kamera, bagian belakang 13 megapixel dan bagian depan 5 megapiksel. Setiap kamera memiliki af/2.0 aperture, dan kamera depan dibekali lensa wide-angle 85 derajat. Asus juga mengklaim kalian dapat mengisi kapasitas baterai ZenFone 2 sampai 60% hanya dalam 39 menit, dan perusahaan memberikan 100GB gratis penyimpanan Google Drive selama dua tahun.

Asus mengatakan bahwa perusahaan telah menjual 10 juta ZenFones, yang merupakan jumlah yang sangat besar, mengingat beberapa orang di Amerika Serikat telah mendengar tentang hal itu. Dunia ini berbeda dari AS, jelas, dan itulah yang datang ke dalam strategi ASUS disini. Dengan jenis harga, mungkin lebih banyak orang akan memilih Intel Atom, belum lagi Asus - ponsel yang lebih serius.

Semoga Artikel ini bermanfaat, jangan lupa share yaa..

Post a Comment for "Sedikit Ulasan Mengenai ASUS ZENFONE 2 Terbaru Mei 2015"